Siege Mempunyai Potensi Mematikan

Siege Mempunyai Potensi Mematikan

Rainbow Six: Siege (2015), video games garapan Ubisoft ini dijumpai sudah mempunyai komune dan player dengan Mempunyai Potensi Mematikan.

Terdaftar telah ada minimal 50 Operator di Rainbow Six: Siege dengan kehadiran operkanator paling akhir, Aruni, sebagai operkanator ke-50 pada tahun ini. Meta baru terus akan datang di tiap season dengan munculkan playstyle-playstyle antiknya.

Operator Rainbow Six: Siege yang Mempunyai potensi Mematikan di Season 4 Year 5

Makin sengitnya persaingan di Rainbow Six: Siege, tentu saja antara mereka, penulis mengatakan minimal ada 14 Operkanator yang di rasa benar-benar efisien apa saja playstyle yang akan kalian pakai.

Baca Juga: Memilih Netbook Untuk Edit Photo

Beberapa operkanator yang penulis sebut ada yang terhitung meta lama dan ada operkanator yang membutuhkan kepenguasaan senapan dan handphone.

Artikel ini dicatat merujuk pada balancing, rework dan patch catatan di Season 4 Year 5, yang maknanya artikel ini dapat tidak berkaitan di season dan patch kedepan.

Attackers

Zofia (G.R.O.M)

Pembaca harus memahami benar timing dan pemakaian Zofia untuk beberapa keadaan. Karena handphone kepunyaannya, KS79 Lifeline, bisa tembakkan 2 tipe peluru. 1 untuk soft breach dan 1 kembali untuk stun (concussion grenade). Karena 2 tipe peluru itu, Zofia menjadi Fraggers atau Suport (keadaanonal) yang pasti membuat dapat cukup ditakutkan.

Fuze (SPETZNAS)

Patch Y5S2.3 membuat Fuze yang awalnya mempunyai 3 Klaster Charge (seperti grenade launcher tetapi dapat tembus softwalls tanpa kedapatan) jadi 4 Klaster Charge. Ini membuat Fuze makin ditakutkan jika kalian ada di status yang tidak vital, terlebih jika bom site ada di lantai 1 atau bahkan juga lantai dasar.

Ying (S.D.U)

Saat sebelum ke arah Season paling akhir di Year 5, Ying memperlihatkan kekuatan kuat sebagai Fragger ditolong dengan gadgetnya, Candelas. Handphone punya Ying ini alami seringkali pengubahan oleh developer. Dari yang menambah 1 unit Candela jadi 4 unit Candela, dibalikkan seperti sebelumnya jadi 3 unit Candela. Memperlihatkan jika sesungguhnya Ying sebagai operkanator yang lumayan kuat di season sekarang ini.

Nokk (JAEGER CORPS)

Penyeleksian status yang pas untuk lakukan entry-frag akan baik untuk lakukan gempuran surprise ditambah lagi handphone kepunyaannya, HEL Presence Reduction Piranti, membuat diketahui team Defender karena bisa mengelabui camera pengawas dalam map. Jika kalian mengusai secara micro, Nokk bisa lakukan clutch tanpa ditolong siapa saja karena recoil FMG-9 kepunyaannya yang tidak besar.

Kali (NIGHTHAVEN)

Sebagai alternatif dari Thatcher, Handphone punya Kali, LV Explosives Lance malah bisa merusak handphone beberapa defender seperti Evil’s Eye punya Pakar, Volcan Shield punya Goyo, dan Kaca Tembus Pandang punya Mira. Karena mungkin beberapa player tidak biasa jadi Sniper di R6S, tidak demikian banyak yang memakai Kali sebagai salah satunya formasi team.

IQ (GSG9)

IQ tetap jadi META yang efisien jika kalian solo roaming atau sebagai suport untuk entry-fragger. Handphone IQ, RED Mk III “Spectre”, akan bermanfaat untuk kumpulkan intel yang tidak kelihatan oleh drone punya team attackers. Pembaca bisa juga kuasai micro atau pemakaian senapan karena mempunyai damage output yang lumayan besar dan mobilisasinya yang lumayan tinggi untuk lakukan roaming.

Dokkaebi

Handphone punya Dokkaebi, Logic Bomb, bisa mencegah gempuran tiba-tiba lawan karena dia dapat mendapati status team attackers lewat masalah suara dari Smartphone punya team attackers. Kecuali untuk anti-roamer, Dokkaebi dapat lakukan hacking ke camera pengawas punya team defenders, membuat jadi attacker yang cukup ditakutkan oleh beberapa roamers.

Defenders

Tachanka

Sebagai Operkanator pertama yang memperoleh rework, handphone anyarnya, Shumikha Launcher jadi alternatif dari handphone punya Smoke. Gadget-nya bisa tembakkan peluru berisi granat api (Incendiary Grenades) sejumlah 10 dan bisa memuat 5 peluru pada sebuah magazine. Tetapi, sebagai kekurangannya ialah kecepatan reloadnya yang cukup lama.

Melusi

Operkanator asal Afrika ini menunjukkan jika handphone kepunyaannya, Banshee Sonic Defence, mempunyai imbas yang lumayan kuat untuk meredam lawan. Peletakan yang pas bisa membuat gerakan team attacker benar-benar terhalang dan terbatas. Handphone Melusi cuman bisa dapat dihancurkan dengan melee attack. Kali Explosive Lance dan di-disable untuk beberapa menit dengan EMP Grenades punya Thatcher.

Mira (G.E.O.)

Handphone Mira, Black Mirror, tetap jadi META yang cukup efisien, tetapi cuman di sejumlah map saja. Walau demikian, peletakan penempatan akan punya pengaruh. Salah peletakan saja, Black Mirror cuman bisa menjadi kaca tembus pandang biasa dan tidak dapat meredam attackers masuk ke arah bomb site.

Ela (G.R.O.M)

Untuk penulis sendiri, Ela sebagai operkanator yang semestinya benar-benar oke. Grzmot Mine kepunyaannya bisa memberi intel sekalian memberi stun ke lawan untuk beberapa menit. Ela bisa lakukan roaming ke arah beberapa titik entry yang membuat cukup susah untuk ditantang balik. Banyak sebagai korbannya jika kalian lakukan roam sendirian dan berjumpa dengannya. Penulis cenderung pilih untuk menempatkan dekat sama bomb site, supaya beberapa defender gampang ketahui status attacker.

Frost

Jebakan Kaki punya Frost sebagai handphone yang terbaik dibanding dengan handphone defender yang lain. Karena menurut penulis jika kalian meletakkannya di lokasi yang tidak diprediksi oleh beberapa attackers, jebakan itu langsung akan hentikan dan habiskan HP sampai seperempatnya. Frost memperoleh buff, yaitu dia saat ini mempunyai Shotgun ITA12S sebagai secondary weapon, membuat dia mempunyai potensi jadi roamer di sejumlah keadaan.

Aruni

Operkanator baru, Aruni, mempunyai handphone yang performanya serupa dengan handphone punya Castle dan diberi nama Surya Gates. Yang membandingkan ialah Surya Gates susah untuk dihancurkan dan dapat diaktifkan kembali sesudah 15 detik. Ini membuat Aruni berpotensi kuat sebagai META sekarang ini untuk meredam beberapa entry poin attacker yang susah untuk dijaga oleh beberapa operkanator defender dan alternative dari Castle.

Kapkan

Operkanator asal Rusia ini sesungguhnya jarang-jarang di-pick dalam ranked match. Tetapi sepengetahuan penulis, Kapkan sesungguhnya benar-benar mempunyai potensi lakukan roaming di sejumlah map. Peletakan handphone kepunyaannya, EDD Traps perlu dilaksanakan secara berhati-hati karena jebakan kepunyaannya gampang diketemukan jika menempatkan secara asal-asalan. Tetapi, damage yang dibuat dapat cukup sakit jika berkenaan operkanator attacker dengan armor rendah.

Perlu pembaca kenali, META hanya satu dari demikian langkah untuk memenangi sebuah games. Memercayakan micro dan makro sesungguhnya masih kurang karena karakter dari games ini.

Termasuk susah dimainkan dan susah terkuasai (Hard to Play, Hard to Master). Oleh karena itu, lewat artikel ini penulis berusaha untuk memberi sedikit panduan yang pasti masih berlaku sampai patch catatan dan season kedepan. Nach demikian sedikit pencerahan berkenaan 14 Operkanator Rainbow Six: Siege yang Mempunyai potensi Mematikan di Season 4 Year 5Good Luck, Have Fun!